Kata Ucapan Puisi Cinta Untuk Pacar Selamat Pagi Hari Indah Bersamamu Bidadariku





Puisi Cinta Untuk Pacar Selamat Pagi Hari : Sebenarnya Banyak teknik yang sanggup dikerjakan untuk mengatakan rasa sayang pada kekasih. kalian bisa coba dengan memperlihatkan lewat perhatian, memberi hadiah spesial, atau mengutarakannya dengan puisi cinta romantis untuk kekasih hati. Walau terkesan simple, kadang-kadang kalimat dapat melelehkan hati hingga pasangan berasa diakui dan disayangi sepenuh hati.

apa kamu ingin melaksanakan hal yang romantis buat melelehkan isi hati pasanganmu? Bila iya, cobalah utarakan dengan sajak cinta romantis. kesempatan ini kami udah mempersiapkan 15 kumpulan sajak cinta sejati untuk melumerkan pasangan Yok, baca!

Kumpulan Puisi Cinta Untuk Pacar Selamat Pagi Hari


1. Parasmu

Paras ayumu mengartikan sebuah makna dari inti perasaan
Membias dan mencahayai alam yang demikian pekat
Seakan seisi dunia terperangah tercenung dalam sekejap

Juga bunga yang berkuncup juga mengharap senyumanmu yang memukau
Jika kau jalan rembulan bakal padam

Parasmu cukupan terima poin sembilan enam
Tak ku ingkari aku mabok kepayang dengan riam
Benar-benar tidak terhitung kemegahan dalam mukamu yang tersulam

Kamu aku puja hingga dalam tulang
Kamu aku sayang hingga sampai rambutku belang

Dan aku bukan gombal kusam di saat siang
Lantaran auramu betul-betul menaklukkan si bintang

Tidak ada kata jenuh aku mengagumimu
Tidaklah ada kata letih aku melihati fotomu
Tidak ada seorang wanita yang menundukkanmu
Dan kaulah yang terbaik di atas prima untukku

2. Aku Cinta Banget Sama Kamu

Berikut ini karunia..
Mencintai dan menyukaimu bukti kasih luhurku untukmu
Merupakan satu penyelasan kalau diri ini tidak bisa membuat kamu tersenyum manis
Sayangku tidak akan berubah meski era alami transisi

Gue Cinta Sama Kamu
Dengarkan dan rasakan apa yang ada di dalam getaran raga dan hatiku
Teriring doa terus kupanjatkan buat kebahagiaanmu

Waktu ini
Ku tak mampu dapat jauh dari pelukanmu
Ku gak dapat lari dari kasihmu
Ku gak dapat melihat ke belakang
Ku tidak dapat diam dalam penantian
Aku Sayang Banget Sama Kamu

Aku menyintaimu
Aku perlu dekat kamu
Aku rinduimu sekarang ini
Silakan kita tempuh
cinta abadi ini

Dan jaga hingga ke mahligai hasrat
Yang tentu sekarang ini
Gue Sayang Banget Sama Kamu

3. Hitam Putih

Benar-benar aku gak ketahui sama ini
Apa yang kau katakan
Ini hari hitam kau gambarkan.. Lusa kau gambar putih
Entahlah apa yang ada di dalam benakmu itu
Cuma asa-harapan semu yang kau beri
Dalam lubuk hati yang paling dalam
Ku makin bingung
Kelakuanmu yang gak mendapati titik ketetapan nurani
Berlarut di dalam permainan kata manis di bibirmu saja
Sanggupkah aku
Bertahan dengan cinta yang tidak mempunyai warna
Hitam atau putih?
Warnailah dan cerahkan cinta ini
Kedepannya kan jadi narasi elok di masa depan

Kata Ucapan Puisi Cinta Untuk Pacar Selamat Pagi


Ada banyak trik untuk mengatakan perasaan sayangmu terhadap pacar hati. Menyembahkan ke dirinya puisi romantis jadi satu salah satunya.

Pada waktu jatuh cinta, rata-rata kamu mau selalu dekat sama doimu. Kamu terasa kekasihmu selalu akan lengkapi beberapa harimu hingga lebih menjadi warna.

Kamu akan juga mengungkap perasaan sayangmu dengan pelbagai trik biar kekasihmu semakin mengerti begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu ke ia.

Memberinya puisi romantis bisa tambah menempelkan jalinan yang sampai kini udah terhubung. Puisi itu bisa pula kamu jadi untuk tempat melipur doimu apabila sedang miliki keadaan hati yang lagi tidak benar.

Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan melaluisosial media maupun mengucapkannya dengan cara langsung biar berkesan romantis didepan pacarmu.

Berikut syair cinta buat pacarmu, yang bisa kamu share kepadanya

Puisi Cinta Untuk Pacar Selamat Pagi


1. Matahariku

Sesak menginjak setumpuk sajak
Remuk berkepingdi bentangan berserak

matahari yang curiga
membakar semak
Bunga layu dihempas seteru saat bergeser merebak
diterbangkan angin kemarau
barusan satu babak.

Bakal lama
tidak seperti lalu
Suatu hal yang anyar
Bila matahari gak seterik ini
aku nantikan
saat awan putih menari
Tersebut hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu
dan sekubit senyum dan rayu bujuk.

keinginan rerintik ada
meniadakan penderitaan daun jendela
dan embun di dedaunan dihempaskannya

Walaupun masih pagi masa
ufuk lantas juga masih jingga
Kau tahu
tetes embun itu yakni air mata
Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

2. Hakikat Cinta

saat tangan itu kugenggam
merekah senyum hangatmu di hadapku
seluruh cinta ada dan berasa
Atas diri kamu yang berikan aku berbahagia

‘Ketika ketulusan cinta itu datang tanpa maksud tertentu,
senyum dan tawa yang kau kasih.
Aku ucapkan syukur Tuhan sudah memperhadapkan kita
seluruh rasa yang tersembunyi,
kangen atas diri kamu yang bagiku cantik
kau sapa aku dengan senyuman hangat
buat tersisa ini hari jadi hari yang paling indah

3. Sajak Perasaan Hati Untukmu

sebelumnya senja tutup diri
Aku sadar hidup sangat penting
manis diri kamu bertutur kata
cantik cinta itu berbahagia

sementara kutemukan cinta
di langit air mata
lalu tersadarkan dan berbahagia
Cinta nyalakan makna
hidup penuh pengertian

4. Engkau Satu-satunya

Kamu terbeken di kepalaku.
Sampai waktu aku tidur
Kepalaku masih tetap repot olehmu.
lantaran kamu selalu berkunjung dalam mimpiku.
Kamu seperti sel aktif di otakku
yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

Puisi Cinta Untuk Pacar Selamat Pagi Hari Indah Bersamamu


1. Seluruh Tentangmu

Di ujung lembayun senja
Lamunan stop di bayangmu
Bayang yang sering jadi mimpi
Di hati yang tunggu
Di gelapnya temaram bulan
Imajinasiku jatuh di diri kamu
Figur yang selalu menempel dalam jiwa
Bersama kangen yang menimpa
Di terbitnya si fajar
Pikiranku masih tentangmu
Dalam diri yang terbenam di ruang
Yang jadi paruhan hidup.

2. Apakah masih Ada Harapan

Deru dadaku tambah menganiaya
Bagaikan gelegar nada
Merapi dari sana
Aku coba bertahan
Meskipun berasa sesak
Semakin sesak saat
Ku dapatkan namamu
Perlahan-lahan menetes air di pipi kananku
Aku selalu dan masih ingat kamu
Seandainya kaki ini dapat lari
Kan kuhampiri kamu jauh dari sana
Tetapi badanku terus terdiam
Dengan semua pekerjaan yang kucari-cari sendiri
Apakah masih ada harapan itu.

3. Berdiri Sendiri

Masih berlandas pada tanah yang wewangiannya basah
Biarpun lembut rasanya namun sebenarnya benang itu membuatku terekat dan terlilit
Masih rekat kuat dan basah dalam daya ingat akan aku dan ia takan terlupa
Akan tetapi ku coba, kucoba beri sedikit udara
Di hatiku yang sumpek dan sempat pekat
Kucoba buat pancangkan satu bentuk keyakinan

Pada dianya sendiri yang sekian lama ini sudah usaha mengusap peluhku
Di dianya yang sejauh ini sudah mengambil alih sejumlah perhatianku
Pada dianya

Tidak lagi soal waktu
Tapi ini kali yaitu bagaimana aku dapat untuk menuturkan
Mengucapkan kepadanya
Jujur dari hati yang terselinap

Kalau aku, aku tidak pernah akan kembali menyukai dianya yang sudah berakhir
Jika aku, aku akan bersama-sama dengannya tanpa ada bayangan masa dahulu
Tapi aku belum mampu

Barangkali satu saat aku dapat
Berkata kepadanya

Apa yang sampai kini aku rasa
Apa yang sampai kini aku menjaga
Apa yang sampai kini aku peluk

Rapat
Dan terhambat
Tentang isi hati dan perasaan
Tentang aku yang menyintai dianya sendiri

4. Menanti

Aku masih belajar Menanti
Sewaktu kamu yang mempunyai kangen di hatiku
Pergi tanpa berita tentangmu
Tanpa sebuah kejelasan

Aku masih belajar Mengingatmu
Saat kamu yang pernah berujar cinta
Ada dalam kata mesra

Kamu pernah ngomong
Aku pastinya pulang
Namun waktu ke waktu kamu gak tiba

Aku masih belajar Menanti
Di saat kamu dan keluargamu menimangku
Menghalalkan semuanya kehidupanku

Aku Merenungimu kak
Mengingatmu senyum dan dekapan
Yang biaskan semuanya sesak kekecewaan

Namun
Kau tidak pernah terlihat
Tidak kembali
Walaupun cuma sekedar mimpi
Aku masih belajar Menanti

5. puisi cinta sejati Penantian

Sehabis letih jalan
Mengalkulasi saat lampau
Mereka-reka masa datang
Semua yang kita lewati
Kata berjatuhan
Kumau kau datang
Tak berbentuk bayang kembali
Aku pengin
Bertumpu di bahumu.

6. Kidung di Bagian Malam

Aku tergugah di masa sepi
Langit yang pekat berarak di atapku
Dan butiran kecil juga turun perlahan-lahan dari angkasa
Menemani ketersendirian dan keheningan ini
Rusuk yang bergetar
Alunan suara yang menyedihkan hati
Hantarkanku ke dunia fana
Memandang langit dengan sedih
Bakalkah malaikat kan turun dengan sayapnya
Nyanyikan lagu pengantar tidurku.

Kata Ucapan Puisi Cinta Untuk Pacar Islami


Siapa aku?
Berani menampik cinta
Meski sebenarnya Allah memberi kepadaku.
Ah, balikkan kembali saja pada-Nya cinta ini.
Ia Mahatahu akan apa yang ada di dalam hati.

***

Aku cuma dapat menuliskanmu puisi,
Dan satu gelas air jika kau haus.
Tetapi, bila kau pengin rasakan cinta;
Mohon di Tuhan saja.

***

Aku rapalkan doa di tiap sujudku yang masih ringkih, biarpun kau tidak dengar namun semesta ikut mengamininya.

***

Bila bersua denganmu ialah Takdir Tuhan,
Dan berkawan denganmu ialah opsi,
Jadi jatuh cinta kepada kamu tidaklah suatu hal yang aku targetkan.

***

Buat puan yang pernah bercadar sarung. Perbolehkan doaku menyusup saat bulan temani mimpimu. Mengharap munajatku tinggi hingga di tempat Rabbimu. Sampai ada ijabah dua sayap jadi satu. Aku dan kamu.

***

Dirantai cinta. Digelangi berbahagia. Aku tidak pengen kembali. Diamkan saja terjebak di sini. Kangen adalah pendaratan terhebat. Saat doaku dan doamu sama sama mengacau.

***

Waktu ini tidak tahulah daku di mana Nyonya bermihrab
Tidak mengerti juga daku pasal rahasia Rab
Tetapi sepanjang Nyonya sedia dan daku dapat
Insyaallah injakku tak akan gentar dalam tunggu.

***

Di Bully. Dicemooh. Namun Tuhan selalu memelihara. Tetapi Tuhan selalu mencintai. Namun Tuhan masih tetap buat perlindungan. ~

***

"Jangan sempat diamkan bara kangen ini padam," gumamku di pojok senja ini. Menanti si malam ada supaya ku dapat tumpahkan segalanya dalam simpuhku di Tuhan. ~

***

Di kota Bandung aku lahir.
Berganti jadi sesuatu perindu tentang seluruh yang ada pada kamu.
Diri kamu yang terus kunanti.
Diri kamu yang selalu kudoakan.
Diri kamu yang terus kuceritakan di Tuhan supaya bersanding di pelaminan.

***

Kelanjutannnya aku menunjuk pergi, tidak dikarenakan tak ingin bersamamu, namun sebab kepergianku merupakan teknik Tuhan membuat kita berbahagia dengan takdir-Nya.

***

puisi cinta sejati Singkat


Pacar
Teruslah di sini bersamaku
Memandang gigil pagi dengan embun-embun bertumbangan di ujung daun
Duduklah sebentar
Rasakan mentari meruapkan harum rumput liar, menciumi kulitmu dengan keharuman Tersenyumlah
Angin gak pernah akan jenuh membelai ranum tomat pipimu.

***

Pacarku
irama di jiwaku
ketahuilah
cintanya lebih bagus dari cintaku.

***

Jangan-jangan kita ialah dua perasan yang terjebak basa-basi.

***

Pergilah, akan kusimpan tangisku, Tuan. Bukan tak mau. Tetapi, disamping punyamu, aku gak tahu pundak mana yang jadi tempat dari air mataku.

***

Kangen yang saat ini, diamkan dikasih jumpa, saat sebelum kelak jadi dungu karena lama tunggu.

***

Cintaku pada kamu ialah suatu waktu, dan yang dapat kamu kenali hanya suatu area.

***

Aku menggemari pagi, lamat kusaksikan cahaya mentari dari sela rambutmu yang terurai, menimpa senyumanmu yang semanis gulali, berbahagia itu simple sekali.

***

Aku gak mengerti… kenapa kau teteskan air mata saat aku pergi, waktu kutanamkan rasa kangen yang gak bertepi, Namun aku udah sadar dan memahami dengan semua rasamu itu, ku janji tuk menjumpaimu kembali pada hari kelak.. ~

***

Demikian pagi waktu jantungku berdegap kuat menterjemahkan isi pikiranku yang nyatanya kamu. ~

***

Aku yang tidak becus mencarimu atau kamu yang sangat pintar menghindariiku?

***

Aku tutup diri dari bumi dan lenyap dalam sunyi.
Aku takut mengenalkan diri dan buka hati.
Namun, sampai waktu ini aku masih menggemari dan menyenangi kamu berkali-kali.
Kendati hatimu udah lama mati.

Demikian kumpulan syair cinta romantis yang dapat bikin gebetan atau pacar kamu baper. Mudah-mudahan tulisan ini memberikan inspirasi ya!

Simak Juga :