Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Cowok Tersayang Sederhana Penuh Makna Untukmu




Sebenarnya Banyak trik yang bisa diperbuat untuk mengungkap rasa cinta buat belahan jiwa. Kalian bisa memperlihatkan lewat perhatian, menghadiahkan, atau mengutarakannya lewat puisi cinta romantis untuk kekasih hati. Walau terdengarnya simpel, kadang tulisan dapat mencairkan isi hati hingga pasangan terasa diakui dan disayangi sepenuh hati ( Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Cowok )

apa kamu ingin mengerjakan hal yang romantis buat mencairkan perasaan pasanganmu? Apabila iya, cobalah ungkapkan melalui sajak cinta sejati. ini kali kami udah menyediakan 15 kumpulan sajak cinta sejati untuk melelehkan pasangan Yok, baca!

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Cowok Tersayang Sederhana


1. Arti Hadirmu

Paras ayumu mengartikan sebuah makna dari dasar jiwa
Membias dan mencahayai alam yang demikian pekat
Seakan seisi dunia terperangah termenung dalam sebentar

Bahkan juga bunga yang berkuncup lantas menunggu senyumanmu yang memukau
Apabila kau jalan rembulan dapat padam

Parasmu cukupan terima point sembilan enam
Tak ku sangkal aku mabok kepayang dengan riam
Benar-benar tidak terhitung keelokan dalam mukamu yang tersulam

Kamu aku puja sampai dalam tulang
Kamu aku sayang hingga sampai rambutku belang

Dan aku bukan gombal kusam di saat siang
Lantaran auramu benar-benar kalahkan si bintang

Tidaklah ada kata jemu aku mengagumimu
Tiada kata capek aku melihati fotomu
Tidaklah ada seseorang wanita yang kalahkanmu
Dan kaulah yang terpilih di atas prima buatku

2. Diriku Sayang Banget Sama Kamu

Berikut ini karunia..
Mencintai dan menyenangimu bukti kasih luhurku buatmu
Merupakan satu penyelasan apabila diri ini tidak bisa buat kamu tersenyum manis
Sayangku tidak pernah akan berpindah meski abad mengenyam perombakan

Diriku Cinta Sama Kamu
Dengarkan dan rasakan apa yang ada pada getaran raga dan hatiku
Teriring doa selalu kupanjatkan buat kebahagiaanmu

Sekarang ini
Ku tidak dapat jauh dari pelukanmu
Ku tidak dapat lari dari kasihmu
Ku tidak dapat melihat ke belakang
Ku gak dapat diam dalam penantian
Gue Sayang Banget Sama Kamu

Aku menyukaimu
Aku dibutuhkan dekat kamu
Aku rinduimu sekarang ini
Silakan kita lalui
Cinta sejati kita

Dan jaga hingga ke mahligai mimpi
Yang tentu sekarang ini
Aku Cinta Sama Kamu

3. Hitam Putih

Benar-benar aku gak ketahui sama ini
Apa yang kau katakan
Ini hari hitam kau gambarkan.. Lusa kau tulis putih
Entahlah apa yang ada di dalam benakmu itu
Cuman angan-angan-harapan semu yang kau beri
Dalam ruang hati yang sangat dalam
Ku kian bingung
Perilakumu yang gak mendapatkan titik ketetapan nurani
Berlarut di permainan kata manis di bibirmu saja
Sanggupkah aku
Bertahan dengan cinta yang gak warna
Hitam atau putih?
Warnailah dan cerahkan cinta ini
Kedepannya kan jadi narasi cantik di waktu yang akan datang

syair cinta romantis untuk Pujaan hati


Ada bermacam teknik untuk mengatakan perasaan sayangmu pada pujaan hati hati. Menyembahkan terhadap dianya puisi romantis jadi satu salah satunya.

Pada waktu jatuh cinta, rata-rata kamu mau selalu dekat sama doimu. Kamu terasa doimu akan lengkapi beberapa harimu maka dari itu lebih menjadi punya warna.

Kamu akan mengungkap perasaan sayangmu dengan beragam langkah biar kekasihmu kian mengenali begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu ke ia.

Memberi puisi romantis bisa tambah menempelkan pertalian yang sejauh ini sudah tersambung. Puisi itu bisa pula kamu untuk jadi fasilitas melipur pacarmu bila tengah punya situasi hati yang sedang tidak benar.

Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewatsocial media ataupun menyampaikannya dengan cara langsung biar berkesan romantis didepan kekasihmu.

Berikut puisi cinta romantis untuk pacarmu, yang bisa kamu berikan kepadanya

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Cowok Tersayang


1. Cahaya Hidupku

Sesak menapak setumpuk sajak
Remuk berkepingdi bentangan berserak

matahari yang ragu
membakar semak
Bunga layu dihempas seteru waktu bergerak menyebar
diterbangkan angin kemarau
barusan satu babak.

Akan lama
gak seperti lalu
Suatu hal yang anyar
Kalau matahari tidak seterik ini
aku nantikan
waktu awan putih menari
Itu hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu
dan sekubit senyum dan rayu bujuk.

keinginan rerintik ada
hapus penderitaan daun jendela
dan embun di dedaunan dihempaskannya

Meskipun masih pagi saat
ufuk lantas masih jingga
Kau tahu
tetes embun itu ialah air mata
Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

2. Hikmah Cinta

saat tangan itu kugenggam
merekah senyum hangatmu di hadapku
semuanya cinta ada dan berasa
Atas diri kamu yang berikan aku berbahagia

‘Ketika ketulusan cinta itu datang tanpa kepentingan tertentu,
senyum dan tawa yang kau beri.
Aku mengucapkan syukur Tuhan udah memperhadapkan kita
semuanya rasa yang terkubur,
kangen atas diri kamu yang bagiku elok
kau sapa aku dengan senyuman hangat
buat tersisa ini hari jadi hari yang terelok

3. Sajak Cinta Sejati Buatmu

saat sebelum senja tutup diri
Aku sadar hidup paling penting
manis diri kamu mengucapkan kata
elok cinta itu berbahagia

sementara kutemukan cinta
di langit air mata
selanjutnya tersadarkan dan berbahagia
Cinta nyalakan makna
hidup penuh pengertian

4. Kamulah Satu-satunya

Kamu paling populer di kepalaku.
Juga waktu aku tidur
Kepalaku selalu repot olehmu.
karena kamu terus berkunjung dalam mimpiku.
Kamu seperti sel aktif di otakku
yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Cowok Tersayang Sederhana Penuh Makna


1. Seluruh Tentangmu

Di ujung lembayun senja
Lamunan stop di bayangmu
Bayang yang sering menjadi mimpi
Pada hati yang tunggu
Di gelapnya temaram bulan
Dambaanku jatuh di diri kamu
Figure yang terus menempel dalam jiwa
Bersama kangen yang menimpa
Di terbitnya si fajar
Pikiranku masih tentangmu
Dalam diri yang terbenam di lubuk
Yang jadi paruhan hidup.

2. Apakah masih Ada Harapan

Deru dadaku tambah menganiaya
Seperti gelegar suara
Merapi disitu
Aku coba bertahan
Meskipun berasa sesak
Semakin sesak di saat
Ku dapatkan namamu
Perlahan-lahan menetes air di pipi kananku
Aku selalu dan masih ingat kamu
Seandainya kaki ini dapat lari
Kan kuhampiri kamu jauh dari sana
Tetapi badanku selalu terdiam
Dengan semuanya urusan yang kucari-cari sendiri
Apa masih ada harapan itu.

3. Sendiri

Masih bertumpu pada tanah yang wewangiannya basah
Meskipun lembut rasanya tetapi nyata-nyatanya benang itu membuatku terekat dan terlilit
Masih lengket kuat dan basah dalam daya ingat dapat aku dan ia takan terlupa
Akan tetapi ku coba, kucoba beri sedikit udara
Di hatiku yang sesak dan sempat pekat
Kucoba buat pancangkan satu bentuk keyakinan

Pada dirinya sendiri yang sekian lama ini sudah usaha mengusap peluhku
Di dianya yang sampai kini sudah mengambil alih sejumlah perhatianku
Pada dirinya sendiri

Tidak lagi problem waktu
Tapi kesempatan ini yaitu bagaimana aku dapat buat menyampaikan
Menjelaskan kepadanya
Jujur dari hati yang terselinap

Jika aku, aku tidak akan kembali menyintai dirinya sendiri yang udah berakhir
Jika aku, aku akan bersama-sama dengannya tanpa bayangan masa dulu
Akan tetapi aku belum mampu

Barangkali satu waktu aku dapat
Menyampaikan kepadanya

Apa yang sampai kini aku rasa
Apa yang sampai kini aku menjaga
Apa yang sekian lama ini aku peluk

Rapat
Dan terhambat
Tentang isi hati
Tentang aku yang menyukai dianya

4. Menanti

Aku masih belajar Menanti
Waktu kamu yang miliki kangen di hatiku
Pergi tiada berita
Tanpa ada sebuah kejelasan

Aku masih belajar Merenungi
Waktu kamu yang pernah berucap cinta
Hadir dalam kata mesra

Kamu pernah ngomong
Aku nyata pulang
Namun waktu ke waktu kamu tidak hadir

Aku masih belajar Merenungi
Waktu kamu dan keluargamu menyuntingku
Menghalalkan semuanya kehidupanku

Aku Mengingatmumu kak
Menanti senyum dan dekapan
Yang biaskan semua sesak kejengkelan

Tetapi
Kau tidak tampak
Tidak pernah kembali
Walaupun sekedar hanya mimpi
Aku masih belajar Menanti

5. sajak cinta romantis Penantian

Selesai penat jalan
Hitung zaman yang lalu
Mereka-reka masa datang
Semua yang kita lewati
Kata bertumbangan
Kumau kau ada
Tak berwujud bayang kembali
Aku pengin
Bersender di bahumu.

6. Lagu di Bagian Malam

Aku tergugah di masa sepi
Langit yang pekat berarak di atapku
Dan butiran kecil lantas turun perlahan-lahan dari angkasa
Mendampingi keterasingan dan kesepian ini
Rusuk yang bergetar
Alunan suara yang mengiris hati hati
Hantarkanku ke dunia fana
Memandang langit dengan haru
Akankah malaikat kan turun dengan sayapnya
Nyanyikan lagu pengantar tidurku.

sajak cinta romantis Islami


Siapa aku?
Berani menampik cinta
Meskipun sebenarnya Allah memberi kepadaku.
Ah, balikkan kembali saja pada-Nya cinta ini.
Ia Mahatahu bakal apa yang ada di dalam hati.

***

Aku cuman dapat menuliskanmu puisi,
Dan satu gelas air kalau kau haus.
Tetapi, bila kau pengin merasai cinta;
Mohon pada Tuhan saja.

***

Aku rapalkan doa di tiap sujudku yang masih ringkih, biarpun kau tidak dengar tetapi semesta ikut mengamininya.

***

Apabila berbicara denganmu ialah Takdir Tuhan,
Dan berkawan denganmu merupakan opsi,
Karenanya jatuh cinta kepadamu bukan suatu yang aku targetkan.

***

Untuk puan yang pernah bercadar sarung. Perkenankan doaku menyusup waktu bulan temani mimpimu. Mengharap munajatku tinggi sampai pada tempat Rabbimu. Sampai ada ijabah dua sayap jadi satu. Aku dan kamu.

***

Dirantai cinta. Digelangi berbahagia. Aku tidak ingin kembali. Diamkan saja terlilit di sini. Kangen yakni pendaratan terunggul. Waktu doaku dan doamu sama-sama merecoki.

***

Sekarang ini tidak tahulah daku di mana Nyonya bermihrab
Tidak memahami juga daku pasal rahasia Rab
Tetapi waktu Nyonya sedia dan daku bisa
Insyaallah injakku tidak akan gentar dalam menanti.

***

Dihina. Dicemooh. Tetapi Tuhan selalu membiayai. Namun Tuhan masih mencintai. Namun Tuhan selalu buat perlindungan. ~

***

"Jangan sempat diamkan bara kangen ini padam," gumamku di pojok senja ini. Menanti si malam ada biar ku dapat tumpahkan semua dalam simpuhku di Tuhan. ~

***

Di kota Bandung aku tercipta.
Berganti menjadi sebentuk perindu tentang seluruhnya yang ada pada kamu.
Diri kamu yang selalu kunanti.
Diri kamu yang selalu kudoakan.
Diri kamu yang terus kuceritakan pada Tuhan supaya bersanding di pelaminan.

***

Selanjutnya aku menunjuk pergi, tidak dikarenakan tidak mau bersamamu, tetapi karena kepergianku ialah metode Tuhan membuat kita berbahagia dengan takdir-Nya.

***

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Cowok


kekasih hati
Teruslah di sini bersamaku
Memandang gigil pagi dengan embun-embun bertumbangan di ujung daun
Duduklah sesaat
Cicipi mentari meruapkan harum rumput liar, menciumi kulitmu dengan keharuman Tersenyumlah
Angin gak akan suntuk membelai ranum tomat pipimu.

***

Pacarku
irama dalam jiwaku
kenalilah
cintanya lebih bagus dari cintaku.

***

Jangan-jangan kita yaitu dua perasan yang terjerat basa-basi.

***

Pergilah, bakal kusimpan tangisku, Tuan. Bukan tak mau. Tetapi, selainnya punyamu, aku gak tahu pundak mana saja yang bisa jadi tempat dari air mataku.

***

Kangen yang saat ini, diamkan dikasih jumpa, sebelumnya kelak jadi dungu karena lama tunggu.

***

Cintaku kepada kamu ialah sebuah waktu, dan yang dapat kamu kenali cuman suatu area.

***

Aku mencintai pagi, lamat kusaksikan cahaya mentari dari sela rambutmu yang terurai, melanda senyumanmu yang semanis gulali, berbahagia itu simpel sekali.

***

Aku gak mengerti… kenapa kau teteskan air mata waktu aku pergi, saat kutanamkan rasa kangen yang tidak bertepi, Namun aku telah sadar dan mengetahui dengan seluruhnya rasamu itu, ku janji tuk menjumpaimu kembali dalam hari kelak.. ~

***

Demikian pagi saat jantungku berdegap kuat menterjemahkan isi pikiranku yang rupanya kamu. ~

***

Aku yang tak becus mencarimu atau kamu yang begitu cerdas mengelakiku?

***

Aku tutup diri dari bumi dan lenyap dalam sunyi.
Aku takut perkenalkan diri dan buka hati.
Namun, hingga waktu ini aku masih menyenangi dan menyenangi kamu berkali-kali.
Meski hatimu sudah lama mati.

Demikian kumpulan puisi cinta sejati yang dapat membikin gebetan atau pujaan hati kamu baper. Mudah-mudahan tulisan ini memberikan inspirasi ya!

Artikel Puisi Cinta