Puisi Cinta Suci Romantis Banget Untuk Pacar Di Pagi Hari Singkat Islami




Ada Banyak langkah yang sanggup diperbuat membuat mengutarakan rasa cinta pada belahan jiwa. Coba dengan memperlihatkan lewat perhatian, memberi hadiah spesial, atau mengungkapkannya lewat puisi cinta romantis untuk kekasih hati. Walau kelihatannya simple, kadang coretan Puisi Cinta Suci Romantis Banget bisa mencairkan hati dan perasaan hingga pasangan terasa dihormati dan dicintai sepenuh hati.

apa kamu pengin mengerjakan soal yang romantis untuk membuat baper hati dan perasaan pasanganmu? Bila iya, cobalah dengan puisi cinta romantis untuk kekasih hati. kesempatan ini kami telah menyediakan 15 kumpulan puisi cinta romantis untuk kekasih hati untuk melelehkan pasangan Yok, baca!

Kumpulan Puisi Cinta Suci Romantis Banget untuk kekasih hati


1. Paras wajahmu

Muka ayumu mengartikan sebuah makna dari inti perasaan
Membias dan mencahayai alam yang demikian pekat
Seakan seisi dunia terperangah termenung dalam sebentar

Bahkan juga bunga yang berkuncup juga mengharap senyumanmu yang menarik
Apabila kau jalan rembulan dapat padam

Mukamu cukupan peroleh poin sembilan enam
Tidak ku ingkari aku mabok kepayang dengan riam
Benar-benar gak terhitung kemegahan dalam parasmu yang tersulam

Kamu aku puja hingga dalam tulang
Kamu aku sayang sampai rambutku belang

Dan aku bukan gombal kusam di saat siang
Lantaran auramu memanglah menundukkan si bintang

Tidaklah ada kata jenuh aku mengagumimu
Tidak ada kata letih aku melihati fotomu
Tidaklah ada seseorang wanita yang taklukkanmu
Dan kaulah yang terbaik di atas prima buatku

2. Diriku Sayang Banget Sama Kamu

Berikut ini karunia..
Mengasihi dan menyukaimu bukti kasih luhurku buatmu
Merupakan satu penyelasan jika diri ini gak sanggup buat kamu tersenyum manis
Sayangku tidak akan berganti walaupun jaman merasakan perombakan

Diriku Cinta Sama Kamu
Dengarkan dan rasakan apa yang ada di dalam getaran raga dan hatiku
Teriring doa selalu kupanjatkan buat kebahagiaanmu

Sekarang ini
Ku tak mampu dapat jauh dari pelukanmu
Ku gak dapat lari dari kasihmu
Ku tidak dapat melihat ke belakang
Ku tidak dapat diam dalam penantian
Diriku Sayang Banget Sama Kamu

Aku menyenangimu
Aku dibutuhkan dekat kamu
Aku rinduimu waktu ini
Silahkan kita tekuni
Cinta sejati kita

Dan jaga hingga ke mahligai keinginan
Yang pastilah sekarang
Diriku Cinta Sama Kamu

3. Hitam Putih

Benar-benar aku gak mengetahui dengan adanya ini
Apa yang kau katakan
Ini hari hitam kau gambarkan.. Lusa kau tulis putih
Tidak tahu apa yang ada pada benakmu itu
Cuman asa-harapan semu yang kau kasih
Dalam ruang hati yang paling dalam
Ku lebih ragu
Perilakumu yang tidak mendapati titik kejelasan nurani
Berlarut di permainan kata manis di bibirmu saja
Bisakah aku
Bertahan dengan cinta yang gak punya warna
Hitam atau putih?
Warnailah dan cerahkan cinta ini
Nantinya kan jadi narasi cantik di hari besok

Puisi Cinta Suci Romantis Banget


Ada bermacam teknik buat mengutarakan perasaan sayangmu terhadap doi hati. Persembahkan ke dirinya puisi romantis jadi satu salah satunya.

Pada waktu jatuh cinta, kebanyakan kamu ingin selalu dekat sama pacarmu. Kamu terasa doimu akan tetap lengkapi beberapa harimu maka dari itu lebih menjadi memiliki warna.

Kamu akan juga mengutarakan perasaan sayangmu dengan beberapa metode biar doimu kian mengenal begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu ke ia.

Memberinya puisi romantis bisa kian menempelkan interaksi yang sekian lama ini udah terhubung. Puisi itu dapat pula kamu jadi untuk fasilitas melipur doimu apabila sedang punya keadaan hati yang tengah tidak bagus.

Puisi yang kamu buat coba kamu kirimkan melaluijejaring sosial ataupun menjelaskannya dengan cara langsung supaya berkesan romantis dihadapan kekasihmu.

Berikut puisi cinta romantis buat pujaan hati, yang bisa kamu bagikan kepadanya

Puisi Cinta Suci Romantis Banget Untuk Pacar Di Pagi Hari


1. Matahariku

Sesak menapak setumpuk sajak
Remuk berkepingdi bentangan berserak

matahari yang ragu
membakar semak
Bunga layu dihempas seteru saat bergeser merebak
diterbangkan angin kemarau
baru-baru ini satu babak.

Dapat lama
tidak seperti lalu
Suatu hal yang baru
Bila matahari gak seterik ini
aku nantikan
waktu awan putih menari
Tersebut hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu
dan sedikit senyum dan rayu bujuk.

angan-angan rerintik tiba
hapus penderitaan daun jendela
dan embun di dedaunan dihempaskannya

Walaupun masih pagi saat
ufuk juga masih tetap jingga
Kau tahu
tetes embun itu ialah air mata
Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

2. Hakikat Cinta

saat tangan itu kugenggam
merekah senyum hangatmu di hadapku
seluruhnya cinta ada dan berasa
Atas diri kamu yang kasih aku berbahagia

‘Ketika ketulusan cinta itu ada tanpa tujuan tertentu,
senyum dan tawa yang kau beri.
Aku ucapkan syukur Tuhan sudah memperhadapkan kita
semua rasa yang tersembunyi,
kangen atas diri kamu yang untukku elok
kau sapa aku dengan senyuman hangat
buat tersisa ini hari jadi hari yang terelok

3. Sajak Perasaan Hati Buatmu

saat sebelum senja tutup diri
Aku sadar hidup paling bermakna
manis diri kamu bertutur kata
elok cinta itu berbahagia

sementara kutemukan cinta
di langit air mata
lantas tersadarkan dan berbahagia
Cinta nyalakan makna
hidup penuh arti

4. Kamulah Satu-satunya

Kamu ternama di kepalaku.
Sampai saat aku tidur
Kepalaku masih tetap repot olehmu.
karena kamu terus mampir dalam mimpiku.
Kamu seperti sel aktif di otakku
yang tidak stop ke sana-kemari.

Puisi Cinta Suci Romantis Banget Untuk Pacar Di Pagi Hari Singkat


1. Semua Tentangmu

Di ujung lembayun senja
Lamunan stop di bayangmu
Bayang yang kerap menjadi mimpi
Pada hati yang tunggu
Di gelapnya temaram bulan
Angan-anganku jatuh di diri kamu
Figure yang terus menempel dalam jiwa
Bersama kangen yang menimpa
Di terbitnya si fajar
Pikiranku masih tentangmu
Dalam diri yang terbenam di ruang
Yang jadi paruhan hidup.

2. Apakah masih Ada Harapan

Deru dadaku semakin menganiaya
Bagaikan gelegar suara
Merapi disitu
Aku coba bertahan
Walaupun berasa sesak
Tambah sesak di saat
Ku dapatkan namamu
Perlahan-lahan menetes air di pipi kananku
Aku selalu dan masih ingat kamu
Seandainya kaki ini dapat lari
Kan kuhampiri kamu jauh dari sana
Namun badanku selalu terdiam
Dengan semuanya pekerjaan yang kucari-cari sendiri
Apa masih ada harapan itu.

3. Berjuang Sendiri

Masih bertumpu pada tanah yang wewangiannya basah
Walaupun lembut rasanya namun kenyataannya benang itu membuatku terekat dan terlilit
Masih rekat kuat dan basah dalam daya ingat bakal aku dan ia takan terlupa
Tetapi ku coba, kucoba kasih sedikit udara
Pada hatiku yang sesak dan sempat pekat
Kucoba untuk pancangkan sebuah keyakinan

Pada dianya yang sejauh ini sudah usaha mengusap peluhku
Pada dirinya sendiri yang sejauh ini sudah mengambil sejumlah perhatianku
Di dianya

Tidak lagi perkara waktu
Akan tetapi ini kali merupakan bagaimana aku dapat buat mengucapkan
Mengucapkan kepadanya
Jujur dari hati yang terselip

Kalau aku, aku tidak akan kembali menyukai dianya sendiri yang udah berakhir
Jika aku, aku akan tetap berbarengan dengannya tiada bayangan masa lampau
Tetapi aku belum bisa

Kemungkinan satu saat aku dapat
Berkata kepadanya

Apa yang sekian lama ini aku rasa
Apa yang sekian lama ini aku menjaga
Apa yang sekian lama ini aku rengkuh

Rapat
Dan terhambat
Tentang isi hati dan perasaan
Tentang aku yang menyukai dianya sendiri

4. Mengingatmu

Aku masih belajar Mengingatmu
Sewaktu kamu yang punyai kangen di hatiku
Pergi tiada kabar darimu
Tiada suatu keputusan

Aku masih belajar Merenungi
Sewaktu kamu yang pernah berujar cinta
Ada dalam kata mesra

Kamu pernah ngomong
Aku pastilah pulang
Tetapi waktu ke waktu kamu gak tiba

Aku masih belajar Menanti
Sewaktu kamu dan keluargamu mempersuntingku
Menghalalkan semuanya kehidupanku

Aku Merenungimu kak
Mengingatmu senyum dan dekapan
Yang biaskan semua sesak frustasi

Namun
Kau tidak nampak
Tidak pernah kembali
Meskipun sekedar mimpi
Aku masih belajar Menanti

5. puisi cinta romantis Penantian

Sehabis penat jalan
Hitung periode lampau
Mereka-reka hari depan
Seluruh yang kita lintasi
Kata berjatuhan
Aku ingin kau datang
Tidak berbentuk bayang kembali
Aku mau
Berharap di bahumu.

6. Kidung di Bagian Malam

Aku tersadar di waktu sepi
Langit yang pekat berarak di atapku
Dan butiran kecil lantas turun perlahan-lahan dari angkasa
Menemani keterkucilan dan kesenyapan ini
Rusuk yang bergetar
Alunan suara yang menyayat hati hati
Hantarkanku ke dunia fana
Memandang langit dengan kasihan
Akankah malaikat kan turun dengan sayapnya
Nyanyikan lagu pengantar tidurku.

syair cinta sejati Islami


Siapa aku?
Berani menampik cinta
Walaupun sebenarnya Allah memberinya kepadaku.
Ah, balikkan kembali saja pada-Nya cinta ini.
Ia Mahatahu dapat apa yang ada pada hati.

***

Aku cuman dapat menuliskanmu puisi,
Dan satu gelas air jika kau haus.
Akan tetapi, bila kau ingin rasakan cinta;
Mohon pada Tuhan saja.

***

Aku rapalkan doa di tiap sujudku yang masih ringkih, meskipun kau tidak dengar namun semesta ikut juga mengamininya.

***

Bila bersua denganmu ialah Takdir Tuhan,
Dan berkawan denganmu ialah alternatif,
Jadi jatuh cinta kepadamu tidak suatu hal yang aku targetkan.

***

Buat puan yang pernah bercadar sarung. Izinkan doaku menyusup saat bulan temani mimpimu. Mengharapkan munajatku tinggi hingga sampai pada tempat Rabbimu. Sampai ada ijabah dua sayap jadi satu. Aku dan kamu.

***

Dirantai cinta. Digelangi berbahagia. Aku gak pengen kembali. Diamkan saja terjebak di sini. Kangen yakni pelabuhan terbaik. Saat doaku dan doamu sama sama menggerecoki.

***

Sekarang ini gak tahulah daku di mana Nyonya bermihrab
Tidak mengerti juga daku pasal rahasia Rab
Namun sepanjang Nyonya sedia dan daku dapat
Insyaallah injakku tak akan gentar dalam tunggu.

***

Di Bully. Disangsikan. Tetapi Tuhan terus menjaga. Namun Tuhan terus mencintai. Namun Tuhan selalu membuat perlindungan. ~

***

"Jangan sempat diamkan bara kangen ini padam," gumamku di pojok senja ini. Tunggu si malam hadir biar ku dapat tumpahkan segalanya dalam simpuhku di Tuhan. ~

***

Di kota Bandung aku lahir.
Berganti jadi sebentuk perindu tentang seluruh yang ada pada kamu.
Diri kamu yang terus kunanti.
Diri kamu yang terus kudoakan.
Diri kamu yang terus kuceritakan di Tuhan biar bersanding di pelaminan.

***

Pada akhirannya aku pilih pergi, bukan dikarenakan tidak akan bersamamu, tetapi sebab kepergianku yakni metode Tuhan bikin kita berbahagia dengan takdir-Nya.

***

syair cinta sejati Pendek


Pacar
Teruslah di sini bersamaku
Memandang gigil pagi dengan embun-embun bertumbangan di ujung daun
Duduklah sementara
Cicipi mentari meruapkan harum rumput liar, menciumi kulitmu dengan keharuman Tersenyumlah
Angin tidak pernah akan jemu membelai ranum tomat pipimu.

***

Doiku
irama di jiwaku
ketahuilah
cintanya lebih bagus dari cintaku.

***

Jangan-jangan kita yaitu dua perasan yang terpedaya basa-basi.

***

Pergilah, dapat kusimpan tangisku, Tuan. Bukan tidak mau. Tetapi, disamping punyamu, aku tidak tahu pundak mana yang jadi tempat dari air mataku.

***

Kangen yang saat ini, diamkan dikasih jumpa, sebelumnya kelak jadi dungu sebab lama tunggu.

***

Cintaku pada kamu merupakan sebuah waktu, dan yang bisa kamu pahami sebatas sebuah tempat.

***

Aku menggemari pagi, lamat kusaksikan cahaya mentari dari sela rambutmu yang terurai, mengenai senyumanmu yang semanis gulali, berbahagia itu simpel sekali.

***

Aku tidak mengerti… kenapa kau teteskan air mata waktu aku pergi, waktu kutanamkan rasa kangen yang tidak bertepi, Tetapi aku telah sadar dan pahami dengan semuanya rasamu itu, ku janji tuk menjumpaimu kembali pada hari kelak.. ~

***

Demikian pagi saat jantungku berdetak cepat menterjemahkan isi pikiranku yang nyatanya kamu. ~

***

Aku yang tak becus mencarimu atau kamu yang begitu pintar mengelitiku?

***

Aku tutup diri dari bumi dan lenyap dalam sunyi.
Aku takut mengenalkan diri dan buka hati.
Tetapi, hingga waktu ini aku masih menyenangi dan menyintai kamu berkali-kali.
Biarpun hatimu udah lama mati.

Demikian kumpulan puisi cinta romantis yang dapat membuat gebetan atau pujaan hati kamu baper. Mudah-mudahan info ini memberikan inspirasi ya!

Kumpulan Puisi Cinta Lainnya :