Puisi Cinta Untuk Pacar Tersayang Yang Lagi Marah Sedang Sakit Sibuk Kerja Romantis Bikin Baper Banget




Puisi Cinta Untuk Pacar Tersayang : Banyak Banget metode yang sanggup diperbuat untuk mengatakan rasa cinta kasih ke kekasih. Coba dengan memperlihatkannya lewat perhatian, berikan hadiah, atau mengatakannya dengan syair cinta sejati. Biarpun terdengarnya simpel, kadang coretan puisi sanggup membuat baper hati dan perasaan menjadikan pasangan terasa dianggep dan dicintai sepenuh hati.

apa kamu pengin kerjakan perihal yang romantis buat mencairkan perasaan pasanganmu? Bila iya, kalian bisa coba ungkapkan lewat puisi cinta romantis. ini kali kami telah menyediakan 15 kumpulan sajak cinta romantis buat mencairkan pasangan Yok, baca!

Puisi Cinta Untuk Pacar Tersayang


1. Parasmu

Paras ayumu mengartikan sebuah makna dari dasar hati
Membias dan menerangi alam yang demikian pekat
Seakan seisi dunia terperangah termenung dalam sejenak

Bahkan juga bunga yang berkuncup juga mengharap senyumanmu yang menarik
Jika kau jalan rembulan bakal padam

Mukamu cukup peroleh poin sembilan enam
Tidak ku ingkari aku mabok kepayang dengan riam
Benar-benar gak terhitung kecantikan dalam parasmu yang tersulam

Kamu aku puja hingga sampai dalam tulang
Kamu aku sayang hingga sampai rambutku belang

Dan aku bukan gombal kusam di saat siang
Sebab auramu benar-benar kalahkan si bintang

Tidaklah ada kata suntuk aku mengagumimu
Tiada kata penat aku menyaksikani fotomu
Tidak ada orang wanita yang menaklukkanmu
Dan kaulah yang terunggul di atas prima buatku

2. Gue Cinta Sama Kamu

Berikut karunia..
Mengasihi dan menyukaimu bukti kasih luhurku buatmu
Ialah satu penyelasan kalau diri ini gak bisa bikin kamu tersenyum manis
Sayangku tidak pernah akan berpindah walaupun kurun mengenyam perombakan

Aku Cinta Banget Sama Kamu
Dengarkan dan rasakan apa yang ada di dalam getaran raga dan hatiku
Teriring doa selalu kupanjatkan buat kebahagiaanmu

Sekarang
Ku tidak dapat jauh dari pelukanmu
Ku gak dapat lari dari kasihmu
Ku gak dapat melihat ke belakang
Ku tidak dapat diam dalam penantian
Gue Sayang Banget Sama Kamu

Aku menyintaimu
Aku diperlukan dekat kamu
Aku rinduimu sekarang ini
Silahkan kita tekuni
Cinta sejati ini

Dan jaga hingga ke mahligai cita-cita
Yang tentu sekarang ini
Aku Cinta Sama Kamu

3. Hitam Putih

Benar-benar aku gak mengetahui sama ini
Apa yang kau katakan
Ini hari hitam kau deskripsikan.. Lusa kau tulis putih
Entahlah apa yang ada pada benakmu itu
Cuman keinginan-harapan semu yang kau beri
Dalam ceruk hati yang sangat dalam
Ku makin ragu
Kelakuanmu yang tidak mendapatkan titik kejelasan nurani
Berlarut pada permainan kata manis di bibirmu saja
Dapatkah aku
Bertahan dengan cinta yang gak warna
Hitam atau putih?
Warnailah dan cerahkan cinta ini
Kedepannya kan jadi narasi elok di masa depan

syair cinta buat Pujaan hati


Ada bermacam trik buat mengungkap perasaan sayangmu terhadap pujaan hati hati. Persembahkan terhadap dianya puisi romantis jadi satu salah satunya.

Saat jatuh cinta, rata-rata kamu pengin selalu dekat sama doimu. Kamu terasa kekasihmu akan lengkapi beberapa harimu maka bertambah memiliki warna.

Kamu juga mengutarakan perasaan sayangmu dengan pelbagai teknik biar kekasihmu kian mengenali begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu pada ia.

Memberi puisi romantis bisa semakin menempelkan pertalian yang sampai kini udah terhubung. Puisi itu bisa pula kamu untuk jadi fasilitas melipur pacarmu bila sedang punyai situasi hati yang lagi tidak benar.

Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewatjejaring sosial maupun menjelaskannya langsung biar berkesan romantis di depan kekasihmu.

Berikut syair cinta romantis buat kekasih hati, yang bisa kamu share kepadanya

Kumpulan sajak cinta sejati


1. Matahariku

Sesak menginjak setumpuk sajak
Remuk berkepingdi bentangan berserak

matahari yang curiga
membakar semak
Bunga layu dihempas seteru saat bergeser merebak
diterbangkan angin kemarau
baru-baru ini satu babak.

Akan lama
gak seperti lalu
Suatu hal yang anyar
Apabila matahari tidak seterik ini
aku nantikan
waktu awan putih menari
Itu hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu
dan secubit senyum dan rayu bujuk.

impian rerintik ada
hapus penderitaan daun jendela
dan embun di dedaunan dihempaskannya

Walaupun masih pagi saat
ufuk juga masih jingga
Kau tahu
tetes embun itu yaitu air mata
Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

2. Hakikat Cinta

saat tangan itu kugenggam
merekah senyum hangatmu di hadapku
semuanya cinta ada dan berasa
Atas diri kamu yang kasih aku berbahagia

‘Ketika ketulusan cinta itu ada tanpa tujuan tertentu,
senyum dan tawa yang kau beri.
Aku ucapkan syukur Tuhan udah memperhadapkan kita
semua rasa yang tersembunyi,
kangen atas diri kamu yang bagiku cantik
kau sapa aku dengan senyuman hangat
buat tersisa ini hari jadi hari yang paling indah

3. Sajak Cinta Perasaan Untukmu

sebelumnya senja tutup diri
Aku sadar hidup paling penting
manis diri kamu mengucapkan kata
elok cinta itu berbahagia

sebentar kutemukan cinta
di langit air mata
setelah itu tersadarkan dan berbahagia
Cinta nyalakan makna
hidup penuh arti

4. Engkau Satu-satunya

Kamu paling populer di kepalaku.
Bahkan juga saat aku tidur
Kepalaku terus repot olehmu.
karena kamu terus datang dalam mimpiku.
Kamu seperti sel aktif di otakku
yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

Puisi Cinta Untuk Pacar Tersayang Romantis Banget


1. Seluruh Tentangmu

Di ujung lembayun senja
Lamunan stop di bayangmu
Bayang yang sering menjadi mimpi
Di hati yang menanti
Di gelapnya temaram bulan
Fantasiku jatuh di diri kamu
Figur yang selalu menempel dalam jiwa
Bersama kangen yang menimpa
Di terbitnya si fajar
Pikiranku masih tentangmu
Dalam diri yang terbenam di lubuk
Yang jadi paruhan hidup.

2. Apakah masih Ada Harapan

Deru dadaku kian menganiaya
Seperti gelegar nada
Merapi dari sana
Aku coba bertahan
Walaupun berasa sesak
Kian sesak sewaktu
Ku dapatkan namamu
Perlahan-lahan menetes air di pipi kananku
Aku lagi dan masih ingat kamu
Seandainya kaki ini dapat lari
Kan kuhampiri kamu jauh disitu
Tetapi badanku selalu terdiam
Dengan seluruhnya aktivitas yang kucari-cari sendiri
Apa masih ada harapan itu.

3. Berdiri Sendiri

Masih bertopang pada tanah yang wewangiannya basah
Walau lembut rasanya namun kenyataannya benang itu membuatku terekat dan terlilit
Masih lengket kuat dan basah dalam daya ingat akan aku dan ia takan terlupa
Tetapi ku coba, kucoba kasih sedikit udara
Pada hatiku yang sesak dan sempat pekat
Kucoba buat pancangkan sebuah keyakinan

Pada dirinya sendiri yang sejauh ini sudah usaha mengusap peluhku
Di dirinya sendiri yang sejauh ini sudah mengambil alih beberapa perhatianku
Di dirinya sendiri

Tidak lagi persoalan waktu
Tetapi kesempatan ini ialah bagaimana aku bisa untuk mengucapkan
Menuturkan kepadanya
Jujur dari hati yang terpendam

Kalau aku, aku gak akan kembali menyukai dianya yang udah berakhir
Jika aku, aku selalu akan bersama-sama dengannya tanpa ada bayangan masa silam
Akan tetapi aku belum bisa

Kemungkinan satu waktu aku dapat
Mengucapkan kepadanya

Apa yang sejauh ini aku rasa
Apa yang sampai kini aku menjaga
Apa yang sejauh ini aku rengkuh

Rapat
Dan tersedak
Tentang isi hati dan perasaan
Tentang aku yang menyukai dianya sendiri

4. Merenungi

Aku masih belajar Merenungi
Sewaktu kamu yang punya kangen di hatiku
Pergi tanpa ada kabar darimu
Tanpa sebuah kejelasan

Aku masih belajar Mengingatmu
Saat kamu yang pernah bercakap cinta
Tiba dalam kata mesra

Kamu pernah katakan
Aku nyata pulang
Tetapi waktu ke waktu kamu gak hadir

Aku masih belajar Mengingatmu
Saat kamu dan keluargamu mempersuntingku
Menghalalkan seluruhnya kehidupanku

Aku Menantimu kak
Menanti senyum dan dekapan
Yang biaskan semua sesak kejengkelan

Namun
Kau tidak pernah nampak
Tidak kembali
Meski semata-mata mimpi
Aku masih belajar Mengingatmu

5. puisi cinta romantis Penantian

Sesudah capek jalan
Mengalkulasi waktu yang lalu
Mereka-reka hari esok
Seluruhnya yang kita lewati
Kata berjatuhan
Aku ingin kau datang
Tidak berwujud bayang kembali
Aku pengin
Bersangga di bahumu.

6. Kidung di Tengah Malam

Aku terbangun di waktu sepi
Langit yang pekat berarak di atapku
Dan butiran kecil lantas turun perlahan-lahan dari angkasa
Mendampingi keterasingan dan keheningan ini
Rusuk yang bergetar
Alunan suara yang menyayat hati hati
Hantarkanku ke dunia fana
Memandang langit dengan haru
Bakalkah malaikat kan turun dengan sayapnya
Nyanyikan lagu pengantar tidurku.

Puisi Cinta Untuk Pacar Tersayang Romantis Islami


Siapa aku?
Berani menampik cinta
Walau sebenarnya Allah memberi kepadaku.
Ah, balikkan kembali saja pada-Nya cinta ini.
Ia Mahatahu dapat apa yang ada pada hati.

***

Aku cuman dapat menuliskanmu puisi,
Dan satu gelas air apabila kau haus.
Akan tetapi, bila kau pengin merasai cinta;
Minta di Tuhan saja.

***

Aku rapalkan doa setiap sujudku yang masih ringkih, walau kau tidak dengar tetapi semesta terlibat mengamininya.

***

Bila berjumpa denganmu ialah Takdir Tuhan,
Dan berkawan denganmu merupakan opsi,
Karena itu jatuh cinta pada kamu tidaklah suatu yang aku inginkan.

***

Untuk puan yang pernah bercadar sarung. Izinkan doaku menyelusup saat bulan temani mimpimu. Mengharapkan munajatku tinggi hingga di tempat Rabbimu. Sampai ada ijabah dua sayap jadi satu. Aku dan kamu.

***

Dirantai cinta. Digelangi berbahagia. Aku tidak pengen kembali. Diamkan saja terlilit di sini. Kangen adalah pelabuhan terunggul. Saat doaku dan doamu sama-sama mengganggu.

***

Sekarang gak tahulah daku di mana Nyonya bermihrab
Gak mengetahui juga daku pasal rahasia Rab
Tetapi waktu Nyonya sedia dan daku bisa
Insyaallah injakku tidak akan gentar dalam menanti.

***

Di Bully. Dicemooh. Tetapi Tuhan masih memelihara. Namun Tuhan masih mengasihi. Namun Tuhan terus membuat perlindungan. ~

***

"Jangan sampai diamkan bara kangen ini padam," gumamku di pojok senja ini. Menanti si malam tiba biar ku dapat tumpahkan semua dalam simpuhku di Tuhan. ~

***

Di kota Bandung aku tercipta.
Berganti menjadi sosok perindu tentang semua yang ada kepada kamu.
Diri kamu yang selalu kunanti.
Diri kamu yang terus kudoakan.
Diri kamu yang selalu kuceritakan di Tuhan supaya bersanding di pelaminan.

***

Selanjutnya aku memutuskan pergi, tidak dikarenakan tidak mau bersamamu, tetapi lantaran kepergianku ialah teknik Tuhan membuat kita berbahagia dengan takdir-Nya.

***

syair cinta romantis Singkat Bikin Baper


Pacar
Teruslah di sini bersamaku
Memandang gigil pagi dengan embun-embun bertumbangan di ujung daun
Duduklah sesaat
Rasakan mentari meruapkan harum rumput liar, menciumi kulitmu dengan keharuman Tersenyumlah
Angin tidak pernah akan jemu membelai ranum tomat pipimu.

***

Doiku
irama di jiwaku
kenalilah
cintanya lebih bagus dari cintaku.

***

Jangan-jangan kita ialah dua perasan yang terpedaya basa-basi.

***

Pergilah, dapat kusimpan tangisku, Tuan. Bukan tidak mau. Namun, selainnya punyamu, aku tidak tahu pundak mana saja yang dapat menjadi tempat dari air mataku.

***

Kangen yang saat ini, diamkan dikasih jumpa, sebelumnya kelak jadi dungu sebab lama menanti.

***

Cintaku kepadamu yaitu sebuah waktu, dan yang sanggup kamu pahami sebatas suatu tempat.

***

Aku menyenangi pagi, lamat kusaksikan cahaya mentari dari sela rambutmu yang terurai, menimpa senyumanmu yang semanis gulali, berbahagia itu simpel sekali.

***

Aku gak mengerti… kenapa kau teteskan air mata saat aku pergi, saat kutanamkan rasa kangen yang gak bertepi, Namun aku telah sadar dan ketahui dengan semuanya rasamu itu, ku janji tuk menjumpaimu kembali dalam hari kelak.. ~

***

Demikian pagi saat jantungku berdegap kuat menterjemahkan isi pikiranku yang nyatanya kamu. ~

***

Aku yang tidak becus mencarimu atau kamu yang sangat cerdas mengelitiku?

***

Aku tutup diri dari bumi dan lenyap dalam sunyi.
Aku takut perkenalkan diri dan buka hati.
Tetapi, hingga waktu ini aku masih menyenangi dan menyenangi kamu berulang-ulang.
Kendati pun hatimu udah lama mati.

Demikian kumpulan Puisi Cinta Untuk Pacar Tersayang Yang Lagi Marah Sedang Sakit Sibuk Kerja Romantis Bikin Baper Banget yang dapat membuat gebetan atau pujaan hati kamu baper. Mudah-mudahan tulisan ini berguna!

Artikel Lainnya :