Looking For Anything Specific?

ads header

Puisi cinta Romantis untuk Pacar Tersayang panjang

Puisi cinta Romantis untuk Pacar Tersayang panjang




Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar : Ada Banyak teknik yang bisa dikerjakan untuk mengatakan rasa cinta untuk pasangan. Coba dengan memperlihatkannya lewat perhatian, berikan hadiah, atau mengutarakannya dengan syair cinta sejati. Walau kelihatannya simple, kadangkala tulisan dapat mencairkan hati hingga pasangan berasa dianggep dan dicintai sepenuh hati.

apa kamu mau lakukan soal yang romantis buat mencairkan perasaan pasanganmu? Bila iya, kalian bisa coba utarakan melalui puisi cinta romantis. ini kali kami telah mempersiapkan 15 kumpulan syair cinta sejati buat melumerkan pasangan Yok, baca!

Puisi cinta Romantis untuk Pacar Tersayang


1. Paras wajahmu

Muka ayumu mengartikan sebuah makna dari dasar jiwa
Membias dan menerangi alam yang demikian pekat
Seakan seisi dunia terperangah termenung dalam sejenak

Juga bunga yang berkuncup juga mengharap senyumanmu yang mengikat
Kalau kau jalan rembulan bakal padam

Parasmu lumayan terima point sembilan enam
Tidak ku ingkari aku mabok kepayang dengan riam
Benar-benar tidak terhitung keelokan dalam mukamu yang tersulam

Kamu aku puja hingga dalam tulang
Kamu aku sayang hingga rambutku belang

Dan aku bukan gombal kusam di waktu siang
Karena auramu benar-benar taklukkan si bintang

Tiada kata jemu aku mengagumimu
Tidak ada kata capek aku menyaksikani fotomu
Tiada seseorang wanita yang menundukkanmu
Dan kaulah yang terhebat di atas prima untukku

2. Aku Cinta Sama Kamu

Berikut karunia..
Mengasihi dan menyenangimu bukti kasih luhurku buatmu
Yakni satu penyelasan apabila diri ini tidak dapat bikin kamu tersenyum manis
Sayangku tidak akan berubah walaupun jaman alami pengubahan

Diriku Sayang Banget Sama Kamu
Dengarkan dan rasakan apa yang ada di dalam getaran raga dan hatiku
Teriring doa selalu kupanjatkan buat kebahagiaanmu

Sekarang ini
Ku tak mampu dapat jauh dari pelukanmu
Ku tak mampu dapat lari dari kasihmu
Ku tak mampu dapat melihat ke belakang
Ku tidak dapat diam dalam penantian
Aku Cinta Banget Sama Kamu

Aku menyukaimu
Aku diperlukan dekat kamu
Aku rinduimu sekarang ini
Silahkan kita lalui
Cinta sejati ini

Dan jaga hingga sampai ke mahligai hasrat
Yang tentu sekarang ini
Diriku Cinta Sama Kamu

3. Hitam Putih

Benar-benar aku tidak ketahui sama ini
Apa yang kau katakan
Ini hari hitam kau gambarkan.. Lusa kau gambar putih
Entahlah apa yang ada pada benakmu itu
Cuman angan-angan-harapan semu yang kau beri
Dalam lubuk hati yang sangat dalam
Ku bertambah bingung
Perilakumu yang gak mendapati titik keputusan nurani
Berlarut di dalam permainan kata manis di bibirmu saja
Sanggupkah aku
Bertahan dengan cinta yang gak mempunyai warna
Hitam atau putih?
Warnailah dan cerahkan cinta ini
Nantinya kan jadi narasi elok di hari depan

Puisi cinta Romantis untuk Pacar


Ada beraneka metode untuk mengatakan perasaan sayangmu pada pujaan hati hati. Menyembahkan pada dianya puisi romantis jadi satu salah satunya.

Saat jatuh cinta, rata-rata kamu mau selalu dekat sama doimu. Kamu berasa pujaan hatimu akan tetap lengkapi beberapa harimu maka dari itu bertambah lebih memiliki warna.

Kamu akan mengatakan perasaan sayangmu dengan pelbagai trik supaya pujaan hatimu tambah mengenali begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu terhadap ia.

Memberi puisi romantis bisa tambah menempelkan jalinan yang sampai kini sudah tersambung. Puisi itu dapat pula kamu jadi untuk fasilitas melipur pacarmu bila tengah punyai keadaan hati yang lagi tidak benar.

Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan denganmedsos ataupun menyampaikannya langsung biar berkesan romantis dihadapan kekasihmu.

Berikut puisi cinta romantis untuk kekasih hati, yang bisa kamu bagikan kepadanya

Kumpulan puisi cinta romantis


1. Cahaya Hidupku

Sesak menapak setumpuk sajak
Remuk berkepingdi bentangan berserak

matahari yang curiga
membakar semak
Bunga layu dihempas seteru saat bergeser merebak
diterbangkan angin kemarau
baru-baru ini satu babak.

Akan lama
tidak seperti lalu
Suatu yang baru
Kalau matahari tidak seterik ini
aku nantikan
saat awan putih menari
Tersebut hatiku yang rindu menanti dibalik pintu
dan secuil senyum dan rayu bujuk.

asa rerintik ada
meniadakan penderitaan daun jendela
dan embun di dedaunan dihempaskannya

Biarpun masih pagi masa
ufuk lantas masih jingga
Kau tahu
tetes embun itu yakni air mata
Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

2. Keikhlasan Cinta

waktu tangan itu kugenggam
merekah senyum hangatmu di hadapku
seluruhnya cinta ada dan berasa
Atas diri kamu yang kasih aku berbahagia

‘Ketika ketulusan cinta itu datang tanpa tujuan tertentu,
senyum dan tawa yang kau beri.
Aku ucapkan syukur Tuhan udah memperhadapkan kita
semua rasa yang tersembunyi,
kangen atas diri kamu yang untukku cantik
kau sapa aku dengan senyuman hangat
buat tersisa ini hari jadi hari yang paling indah

3. Sajak Perasaan Hati Buatmu

sebelumnya senja tutup diri
Aku sadar hidup sangat penting
manis diri kamu bertutur kata
elok cinta itu berbahagia

sesaat kutemukan cinta
di langit air mata
lantas tersadarkan dan berbahagia
Cinta nyalakan makna
hidup penuh arti

4. Engkau Satu-satunya

Kamu paling populer di kepalaku.
Juga waktu aku tidur
Kepalaku masih tetap repot olehmu.
karena kamu terus datang dalam mimpiku.
Kamu seperti sel aktif di otakku
yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

sajak cinta romantis


1. Semuanya Tentangmu

Di ujung lembayun senja
Lamunan stop di bayangmu
Bayang yang sering jadi mimpi
Pada hati yang tunggu
Di gelapnya temaram bulan
Fantasiku jatuh di diri kamu
Figur yang terus menempel dalam jiwa
Bersama kangen yang menimpa
Di terbitnya si fajar
Pikiranku masih tentangmu
Dalam diri yang tertancap di ruang
Yang jadi paruhan hidup.

2. Apakah masih Ada Harapan

Deru dadaku semakin menganiaya
Bagaikan gelegar suara
Merapi disitu
Aku coba bertahan
Meskipun berasa sesak
Semakin sesak saat
Ku dapatkan namamu
Perlahan-lahan menetes air di pipi kananku
Aku lagi dan masih ingat kamu
Seandainya kaki ini dapat lari
Kan kuhampiri kamu jauh dari sana
Namun badanku terus terdiam
Dengan seluruh kegiatan yang kucari-cari sendiri
Apakah masih ada harapan itu.

3. Berjuang Sendiri

Masih bertopang pada tanah yang wewangiannya basah
Meskipun lembut rasanya tetapi kenyataannya benang itu membuatku terekat dan terlilit
Masih rekat kuat dan basah dalam daya ingat bakal aku dan ia takan terlupa
Akan tetapi ku coba, kucoba kasih sedikit udara
Pada hatiku yang sesak dan sempat pekat
Kucoba untuk pancangkan satu bentuk keyakinan

Pada dianya yang sekian lama ini sudah usaha mengusap peluhku
Pada dianya yang sampai kini udah mengambil alih beberapa perhatianku
Di dianya sendiri

Tidak lagi permasalahan waktu
Tapi kesempatan ini yaitu bagaimana aku mampu buat menuturkan
Menyampaikan kepadanya
Jujur dari hati yang terselinap

Kalau aku, aku gak pernah akan kembali menyenangi dianya sendiri yang sudah berakhir
Kalau aku, aku akan tetap berbarengan dengannya tiada bayangan masa dulu
Tapi aku belum mampu

Kemungkinan satu waktu aku dapat
Menuturkan kepadanya

Apa yang sejauh ini aku rasa
Apa yang sejauh ini aku menjaga
Apa yang sampai kini aku rengkuh

Rapat
Dan tersedak
Tentang isi hati
Tentang aku yang menyenangi dianya sendiri

4. Merenungi

Aku masih belajar Menanti
Waktu kamu yang punyai kangen di hatiku
Pergi tanpa kabar darimu
Tanpa suatu kejelasan

Aku masih belajar Menanti
Sewaktu kamu yang pernah bercakap cinta
Tiba dalam kata mesra

Kamu pernah katakan
Aku nyata pulang
Namun waktu ke waktu kamu gak ada

Aku masih belajar Mengingatmu
Di saat kamu dan keluargamu mempersuntingku
Menghalalkan semuanya kehidupanku

Aku Mengingatmumu kak
Mengingatmu senyum dan dekapan
Yang biaskan semuanya sesak kejengkelan

Tetapi
Kau tidak tampak
Tidak kembali
Meski hanya mimpi
Aku masih belajar Merenungi

5. syair cinta sejati Penantian

Seusai penat jalan
Hitung periode lampau
Mereka-reka masa datang
Seluruhnya yang kita lintasi
Kata bertumbangan
Kumau kau ada
Tidak berbentuk bayang kembali
Aku pengin
Bersender di bahumu.

6. Lagu di Tengah Malam

Aku tergugah di waktu sepi
Langit yang pekat berarak di atapku
Dan butiran kecil lantas turun perlahan-lahan dari angkasa
Mendampingi ketersendirian dan kelengangan ini
Rusuk yang bergetar
Alunan suara yang menyedihkan hati
Hantarkanku ke dunia fana
Memandang langit dengan belas kasih
Akankah malaikat kan turun dengan sayapnya
Nyanyikan lagu pengantar tidurku.

Puisi cinta Romantis untuk Pacar Islami


Siapa aku?
Berani menampik cinta
Walaupun sebenarnya Allah memberi kepadaku.
Ah, balikkan kembali saja pada-Nya cinta ini.
Ia Mahatahu akan apa yang ada di dalam hati.

***

Aku cuma dapat menuliskanmu puisi,
Dan satu gelas air apabila kau haus.
Akan tetapi, apabila kau mau merasai cinta;
Minta di Tuhan saja.

***

Aku rapalkan doa di tiap sujudku yang masih ringkih, meskipun kau gak dengar tetapi semesta ikut pula mengamininya.

***

Bila berjumpa denganmu merupakan Takdir Tuhan,
Dan berkawan denganmu ialah opsi,
Jadi jatuh cinta kepada kamu tidak suatu hal yang aku inginkan.

***

Buat puan yang pernah bercadar sarung. Perkenankan doaku menyelusup saat bulan temani mimpimu. Mengharapkan munajatku tinggi hingga di tempat Rabbimu. Sampai ada ijabah dua sayap jadi satu. Aku dan kamu.

***

Dirantai cinta. Digelangi berbahagia. Aku tidak pengen kembali. Diamkan saja terperangkap di sini. Kangen adalah pelabuhan terunggul. Saat doaku dan doamu sama-sama menggerecoki.

***

Sekarang ini gak tahulah daku di mana Nyonya bermihrab
Tidak mengerti juga daku pasal rahasia Rab
Namun waktu Nyonya sedia dan daku sanggup
Insyaallah injakku tak akan gentar dalam menanti.

***

Dimaki. Dicemooh. Tetapi Tuhan selalu menjaga. Tetapi Tuhan masih mengasihi. Tetapi Tuhan masih buat perlindungan. ~

***

"Jangan sampai diamkan bara kangen ini padam," gumamku di pojok senja ini. Menanti si malam hadir supaya ku dapat tumpahkan seluruhnya dalam simpuhku di Tuhan. ~

***

Di kota Bandung aku tercipta.
Berganti menjadi sosok perindu tentang semua yang ada kepada kamu.
Diri kamu yang terus kunanti.
Diri kamu yang selalu kudoakan.
Diri kamu yang terus kuceritakan di Tuhan supaya bersanding di pelaminan.

***

Kelanjutannnya aku menunjuk pergi, tidak dikarenakan tak mau bersamamu, namun karena kepergianku ialah teknik Tuhan bikin kita berbahagia dengan takdir-Nya.

***

syair cinta romantis Pendek

Pujaan hati
Teruslah di sini bersamaku
Memandang gigil pagi dengan embun-embun berguguran di ujung daun
Duduklah sementara
Rasakan mentari meruapkan harum rumput liar, menciumi kulitmu dengan keharuman Tersenyumlah
Angin gak pernah akan suntuk membelai ranum tomat pipimu.

***

Doiku
irama dalam jiwaku
ketahuilah
cintanya lebih bagus dari cintaku.

***

Jangan-jangan kita merupakan dua perasan yang terpedaya basa-basi.

***

Pergilah, akan kusimpan tangisku, Tuan. Bukan tidak mau. Tetapi, disamping punyamu, aku gak tahu pundak mana kembali yang dapat jadi tempat dari air mataku.

***

Kangen yang saat ini, diamkan dikasih jumpa, saat sebelum kelak jadi dungu lantaran lama menanti.

***

Cintaku kepadamu yakni suatu waktu, dan yang dapat kamu kenali sebatas suatu area.

***

Aku menyenangi pagi, lamat kusaksikan cahaya mentari dari sela rambutmu yang terurai, mengenai senyumanmu yang semanis gulali, berbahagia itu simpel sekali.

***

Aku tidak mengerti… kenapa kau teteskan air mata waktu aku pergi, saat kutanamkan rasa kangen yang gak bertepi, Tetapi aku telah sadar dan mengetahui dengan semua rasamu itu, ku janji tuk menjumpaimu kembali pada hari kelak.. ~

***

Demikian pagi saat jantungku berdetak kuat menterjemahkan isi pikiranku yang rupanya kamu. ~

***

Aku yang tak becus mencarimu atau kamu yang begitu cerdas mengelakiku?

***

Aku tutup diri dari bumi dan lenyap dalam sunyi.
Aku takut perkenalkan diri dan buka hati.
Namun, hingga saat ini aku masih mencintai dan menyintai kamu berulang-kali.
Meski hatimu udah lama mati.

Demikian kumpulan Puisi cinta Romantis untuk Pacar Tersayang panjang dapat membikin gebetan atau pujaan hati kamu baper. Mudah-mudahan tulisan ini berfaedah!

Koleksi Puisi Cinta Lainnya : 

Posting Komentar

0 Komentar