Ucapan Kata-kata Puisi Romantis Untuk Pacar Tentara Surat Cinta Prajuritku




Ucapan Kata-kata Puisi Romantis Untuk Pacar Tentara : Ada Banyak teknik yang mampu dijalankan untuk bisa mengutarakan rasa sayang ke belahan jiwa. Kalian bisa memperlihatkannya melalui perhatian, menghadiahkan, atau mengungkapkannya dengan sajak cinta romantis. Walau terdengarnya simple, kadang-kadang ungkapkan sanggup mencairkan hati menjadikan pasangan berasa di notice oleh kita dan disayangi sepenuh hati.

apa kamu pengin melaksanakan soal yang romantis untuk mencairkan hati pasanganmu? Bila iya, cobalah mengungkapkannya lewat puisi cinta romantis. kesempatan ini kami telah mempersiapkan 15 kumpulan sajak cinta romantis untuk melumerkan pasangan Yok, baca!

Ucapan Kata-kata Puisi Romantis Untuk Pacar Tentara


1. Parasmu

Paras ayumu mengartikan suatu makna dari dasar hati
Membias dan mencahayai alam yang demikian pekat
Seakan seisi dunia terperangah termenung dalam sebentar

Bahkan juga bunga yang berkuncup lantas menunggu senyumanmu yang menarik
Apabila kau jalan rembulan bakal padam

Parasmu cukupan peroleh poin sembilan enam
Tidak ku sangkal aku mabok kepayang dengan riam
Benar-benar tidak terhitung keelokan dalam mukamu yang tersulam

Kamu aku puja hingga sampai dalam tulang
Kamu aku sayang hingga sampai rambutku belang

Dan aku bukan gombal kusam di masa siang
Lantaran auramu benar-benar menaklukkan si bintang

Tidak ada kata suntuk aku mengagumimu
Tiada kata penat aku menyaksikani fotomu
Tidaklah ada seorang wanita yang menaklukkanmu
Dan kaulah yang terbaik di atas prima buatku

2. Diriku Cinta Banget Sama Kamu

Ini karunia..
Mengasihi dan menyintaimu bukti kasih luhurku untukmu
Yakni satu penyelasan jika diri ini gak sanggup membuat kamu tersenyum manis
Sayangku tidak pernah akan berubah walaupun jaman merasakan perombakan

Diriku Cinta Sama Kamu
Dengarkan dan rasakan apa yang ada pada getaran raga dan hatiku
Teriring doa terus kupanjatkan buat kebahagiaanmu

Waktu ini
Ku tidak dapat jauh dari pelukanmu
Ku tidak dapat lari dari kasihmu
Ku tidak dapat melihat ke belakang
Ku tidak dapat diam dalam penantian
Gue Cinta Banget Sama Kamu

Aku menyukaimu
Aku perlu dekat kamu
Aku rinduimu sekarang ini
Silahkan kita lakoni
Cinta sejati ini

Dan jaga hingga sampai ke mahligai angan-angan
Yang nyata sekarang
Aku Cinta Banget Sama Kamu

3. Hitam Putih

Benar-benar aku tidak memahami dengan adanya ini
Apa yang kau katakan
Ini hari hitam kau deskripsikan.. Lusa kau gambar putih
Tidak tahu apa yang ada di dalam benakmu itu
Cuma keinginan-harapan semu yang kau beri
Dalam ruang hati yang paling dalam
Ku lebih bingung
Kelakuanmu yang tidak mendapatkan titik kejelasan nurani
Berlarut pada permainan kata manis di bibirmu saja
Bisakah aku
Bertahan dengan cinta yang gak punya warna
Hitam atau putih?
Warnailah dan cerahkan cinta ini
Nantinya kan jadi narasi cantik di waktu yang akan datang

syair cinta untuk Pacar Tentara


Ada beraneka teknik untuk mengatakan perasaan sayangmu ke pujaan hati hati. Menyembahkan pada dianya puisi romantis jadi satu salah satunya.

Sewaktu jatuh cinta, rata-rata kamu mau selalu dekat sama pujaan hatimu. Kamu berasa pujaan hatimu akan lengkapi beberapa harimu maka lebih menjadi punya warna.

Kamu juga mengungkap perasaan sayangmu dengan bermacam langkah supaya kekasihmu kian mengenal begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu terhadap ia.

Memberi puisi romantis bisa kian menempelkan pertalian yang sekian lama ini udah terikat. Puisi itu dapat pula kamu jadi untuk tempat melipur doimu bila tengah miliki keadaan hati yang tengah tidak benar.

Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan denganmedsos ataupun menuturkannya langsung biar berkesan romantis dihadapan kekasihmu.

Berikut syair cinta romantis buat pacar, yang bisa kamu share kepadanya

Puisi Romantis Untuk Pacar Tentara Surat Cinta Prajuritku


1. Sinar Hidupku

Sesak menapak setumpuk sajak
Remuk berkepingdi bentangan berserak

matahari yang curiga
membakar semak
Bunga layu dihempas seteru waktu bergerak merebak
diterbangkan angin kemarau
baru-baru ini satu babak.

Akan lama
gak seperti lalu
Suatu hal yang anyar
Kalau matahari gak seterik ini
aku nanti
saat awan putih menari
Tersebut hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu
dan secubit senyum dan rayu bujuk.

impian rerintik tiba
meniadakan penderitaan daun jendela
dan embun di dedaunan dihempaskannya

Walau masih pagi saat
ufuk lantas masih tetap jingga
Kau tahu
tetes embun itu ialah air mata
Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

2. Hakikat Cinta

waktu tangan itu kugenggam
merekah senyum hangatmu di hadapku
semua cinta ada dan berasa
Atas diri kamu yang kasih aku berbahagia

‘Ketika ketulusan cinta itu ada tanpa maksud tertentu,
senyum dan tawa yang kau kasih.
Aku ucapkan syukur Tuhan sudah memperhadapkan kita
semuanya rasa yang tersembunyi,
kangen atas diri kamu yang bagiku elok
kau sapa aku dengan senyuman hangat
buat tersisa ini hari jadi hari yang paling indah

3. Sajak Cinta Perasaan Buatmu

saat sebelum senja tutup diri
Aku sadar hidup sangat penting
manis diri kamu bertutur kata
elok cinta itu berbahagia

sesaat kutemukan cinta
di langit air mata
setelah itu tersadarkan dan berbahagia
Cinta nyalakan makna
hidup penuh arti

4. Kamulah Satu-satunya

Kamu terbeken di kepalaku.
Juga waktu aku tidur
Kepalaku masih repot olehmu.
lantaran kamu selalu berkunjung dalam mimpiku.
Kamu seperti sel aktif di otakku
yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

Ucapan Kata-kata Romantis Untuk Pacar Tentara


1. Semuanya Tentangmu

Di ujung lembayun senja
Lamunan stop di bayangmu
Bayang yang sering jadi mimpi
Pada hati yang tunggu
Di gelapnya temaram bulan
Bayanganku jatuh di diri kamu
Figure yang terus menempel dalam jiwa
Bersama kangen yang menimpa
Di terbitnya si fajar
Pikiranku masih tentangmu
Dalam diri yang tertancap di ruang
Yang jadi paruhan hidup.

2. Apakah masih Ada Harapan

Deru dadaku tambah menganiaya
Ibarat gelegar suara
Merapi disitu
Aku coba bertahan
Walaupun berasa sesak
Semakin sesak waktu
Ku temui namamu
Perlahan-lahan menetes air di pipi kananku
Aku terus dan masih ingat kamu
Misal kaki ini dapat lari
Kan kuhampiri kamu jauh disitu
Namun badanku masih tetap terdiam
Dengan seluruhnya urusan yang kucari-cari sendiri
Apa masih ada harapan itu.

3. Berdiri Sendiri

Masih bertopang di tanah yang wewangiannya basah
Meskipun lembut rasanya tetapi faktanya benang itu membuatku terekat dan terlilit
Masih lengket kuat dan basah dalam daya ingat dapat aku dan ia takan terlupa
Tetapi ku coba, kucoba kasih sedikit udara
Pada hatiku yang sumpek dan sempat pekat
Kucoba untuk pancangkan sebuah keyakinan

Pada dianya yang sekian lama ini udah usaha mengusap peluhku
Di dianya yang sejauh ini sudah mengambil alih sejumlah perhatianku
Pada dianya

Bukanlah kasus waktu
Akan tetapi kesempatan ini yakni bagaimana aku bisa buat berkata
Berkata kepadanya
Jujur dari hati yang terselip

Jika aku, aku tidak akan kembali menyintai dianya sendiri yang sudah berakhir
Jika aku, aku selalu akan berbarengan dengannya tanpa ada bayangan waktu dulu
Tapi aku belum mampu

Barangkali satu saat aku dapat
Berkata kepadanya

Apa yang sekian lama ini aku rasa
Apa yang sekian lama ini aku menjaga
Apa yang sampai kini aku rengkuh

Rapat
Dan tergores rindu
Tentang isi hati dan perasaan
Tentang aku yang menyintai dianya sendiri

4. Mengingatmu

Aku masih belajar Menanti
Sewaktu kamu yang mempunyai kangen di hatiku
Pergi tanpa berita
Tanpa ada sebuah kejelasan

Aku masih belajar Menanti
Waktu kamu yang pernah berucap cinta
Hadir dalam kata mesra

Kamu pernah katakan
Aku pastinya pulang
Namun kian waktu kamu gak tiba

Aku masih belajar Merenungi
Waktu kamu dan keluargamu mempersuntingku
Menghalalkan semua kehidupanku

Aku Merenungimu kak
Merenungi senyum dan dekapan
Yang biaskan seluruhnya sesak kekecewaan

Tetapi
Kau tidak pernah terlihat
Tidak kembali
Walaupun hanya mimpi
Aku masih belajar Mengingatmu

5. puisi cinta romantis untuk kekasih hati Penantian

Selesai capek jalan
Hitung zaman lalu
Mereka-reka hari esok
Seluruh yang kita lewati
Kata bertumbangan
Kumau kau ada
Tak berwujud bayang kembali
Aku mau
Bersangga di bahumu.

6. Irama di Tengah Malam

Aku tergugah di masa sepi
Langit yang pekat berarak di atapku
Dan butiran kecil lantas turun perlahan-lahan dari angkasa
Mendampingi keterasingan dan kelengangan ini
Rusuk yang bergetar
Alunan suara yang menyayat hati hati
Hantarkanku ke dunia fana
Memandang langit dengan belas kasih
Dapatkah malaikat kan turun dengan sayapnya
Nyanyikan lagu pengantar tidurku.

sajak cinta romantis Islami


Siapa aku?
Berani menampik cinta
Meskipun sebenarnya Allah memberi kepadaku.
Ah, balikkan kembali saja pada-Nya cinta ini.
Ia Mahatahu dapat apa yang ada di dalam hati.

***

Aku cuman dapat menuliskanmu puisi,
Dan satu gelas air kalau kau haus.
Tapi, kalau kau mau rasakan cinta;
Minta di Tuhan saja.

***

Aku rapalkan doa setiap sujudku yang masih ringkih, biarpun kau gak dengar tetapi semesta ikut juga mengamininya.

***

Bila berbicara denganmu yaitu Takdir Tuhan,
Dan bersahabat denganmu yakni opsi,
Karenanya jatuh cinta pada kamu tidak suatu yang aku targetkan.

***

Buat puan yang pernah bercadar sarung. Beri izin doaku menyelusup saat bulan temani mimpimu. Mengharap munajatku tinggi hingga di tempat Rabbimu. Sampai ada ijabah dua sayap jadi satu. Aku dan kamu.

***

Dirantai cinta. Digelangi berbahagia. Aku gak pengen kembali. Diamkan saja terperangkap di sini. Kangen yakni pendaratan terpilih. Waktu doaku dan doamu sama-sama mengganggu.

***

Sekarang ini tidak tahulah daku di mana Nyonya bermihrab
Gak mengetahui juga daku pasal rahasia Rab
Namun sepanjang Nyonya sedia dan daku bisa
Insyaallah injakku tak akan gentar dalam tunggu.

***

Di Bully. Disangsikan. Namun Tuhan selalu memelihara. Tetapi Tuhan masih tetap mencintai. Tetapi Tuhan selalu membuat perlindungan. ~

***

"Jangan sampai diamkan bara kangen ini padam," gumamku di pojok senja ini. Tunggu si malam ada supaya ku dapat tumpahkan seluruhnya dalam simpuhku pada Tuhan. ~

***

Di kota Bandung aku tercipta.
Beralih jadi sesuatu perindu tentang seluruhnya yang ada kepada kamu.
Diri kamu yang terus kunanti.
Diri kamu yang terus kudoakan.
Diri kamu yang terus kuceritakan pada Tuhan supaya bersanding di pelaminan.

***

Kelanjutannnya aku menunjuk pergi, tidak dikarenakan tak mau bersamamu, tetapi karena kepergianku yaitu langkah Tuhan bikin kita berbahagia dengan takdir-Nya.

***

Ucapan Kata Puisi Romantis Untuk Pacar Tentara


kekasih hati
Teruslah di sini bersamaku
Memandang gigil pagi dengan embun-embun bertumbangan di ujung daun
Duduklah sebentar
Cicipi mentari meruapkan harum rumput liar, menciumi kulitmu dengan keharuman Tersenyumlah
Angin tidak pernah akan suntuk membelai ranum tomat pipimu.

***

Doiku
irama di jiwaku
kenalilah
cintanya lebih bagus dari cintaku.

***

Jangan-jangan kita yaitu dua perasan yang terjebak basa-basi.

***

Pergilah, bakal kusimpan tangisku, Tuan. Bukan tak ingin. Namun, selainnya punyamu, aku gak tahu pundak mana saja yang bisa jadi tempat dari air mataku.

***

Kangen yang saat ini, diamkan dikasih bertemu, sebelumnya kelak jadi dungu sebab lama menanti.

***

Cintaku pada kamu ialah sebuah waktu, dan yang bisa kamu pahami semata-mata suatu area.

***

Aku menyenangi pagi, lamat kusaksikan cahaya mentari dari sela rambutmu yang terurai, mengenai senyumanmu yang semanis gulali, berbahagia itu simple sekali.

***

Aku tidak mengerti… kenapa kau teteskan air mata saat aku pergi, saat kutanamkan rasa kangen yang gak bertepi, Namun aku telah sadar dan memahami dengan seluruhnya rasamu itu, ku janji tuk menjumpaimu kembali dalam hari kelak.. ~

***

Demikian pagi saat jantungku berdetak kuat menterjemahkan isi pikiranku yang nyatanya kamu. ~

***

Aku yang tidak becus mencarimu atau kamu yang sangat pintar menghindariiku?

***

Aku tutup diri dari bumi dan lenyap dalam sunyi.
Aku takut perkenalkan diri dan buka hati.
Tetapi, hingga saat ini aku masih menyenangi dan menyenangi kamu berulang-kali.
Meskipun hatimu udah lama mati.

Demikian kumpulan puisi cinta sejati yang dapat membikin gebetan atau pacar kamu baper. Mudah-mudahan info ini berfaedah!